vAL0VeR_mP_LTd

Selasa, 01 September 2009

skul qw YAn6 terCINta ^_^

sudah tak terasa b'rapa bln kakki qw tlah balik-bolak mnuju sekolah tercinta SMa 11 sby ini.utk mnuntut ilmu
byak skali hal-hal yg bru qw dpatkan di skul ini dan banyak tman2 serta guru-guru yang aku knal di sini,slah satu gurunya yang aku kenal adl Pak GOffur guru yang yg mgajar plajaran TIK yg orgX suka mengejek dan mengaku pintar dalam bhs inggris walaupun itu pasif dan mguasai IT mnurut pdapat saya itu memang betul pak gOFFur pntr dlm bhs inggris. sebenerX pak GoOFfur itu baik dan sbar tp klo dah ngejek org gak ad hbisnya. itu yg saya th tentang pak goffur jika pak goffur m'baca postng'an saya jgn d'ambil hati ya pak ...................................................................................
.selama beberapa bulan saya di sini saya di sibukkan dgan tugas2 yang mnumpuk sgudang ya.............................gpp, itun mrakan tugas dari seorang plajar dlm mnuntut ilmu slain tgas yg mnumpuk segudang ada lagi yaitu ulangan yg rombongan sperti bzoq tgl 1 september 2009 ulangan gak ckup satu 3 mapel dalam shari di bln puasa pula, SadISSSSSSSSSS ....................................................
.Moga2 ulngan qw dpet nlai bgs ya.............................................................
da da ...................................................................... selamat tinggal ^_^

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda