vAL0VeR_mP_LTd

Jumat, 23 Oktober 2009

PERISTIWA PENTING

Punya salah kepada orang membuat tekanan batin buat aku,aku ingat saat aku berbuat salah kepada nya yaitu 1 tahun yang lalu kepada orang yang telah mengagumi aku,perhatian kepada aku serta merupakan pengagum rahasia yang membranikan diri menapakkan batang hidungnya. awalnya dia merupakan kakak kelas aku waktu aku SD trus berlanjut ke SMP.Disitulah aku berbuat salah kepada dia waktu teman dia tanya kepada aku "Apakah kamu kenal sama anak ini ? "

Aku menjawap "aku tidak kenal sama dia "byar disangka tidak ada apa2nya sama dia.Terus sampek rumah aku berpikir tadi aku koq sombong banget sih ..................gak mau ngaku kalau aku kenal ama dia Suatu saat aku merasa bersalah dan aku ingin minta maaf kepada dia.Tapi aku orangnya gitu deh... gengsian gak mau minta maaf duluan

Waktu itu dia kelas IX aku mengumpulkan agrenalin untuk bisa minta maaf ama dia ternyata sampek sia lulus SMP aku belum minya maaf ama dia. Suatu malam aku berdoa kapada Tuhan agar bisa mempertemukan aku dengan dia

Pada hari ini aku bertemu dengan dia di jalan waktu dia mau menyebrang jalan aku juga mau menyebrang jalan, kemudian dia nyebrang duluan saat aku mau minta maaf tapi mulut aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata satupun aku diam seribu bahasa tak bisa berkata maaf padanya.Beberapa saat kemudian setelah menyebrang dia menatap aku dengan keseriusan matanya begitu juga aku, ak menatap dia dengan keseriusan dan kemudian aku melemparkan senyunan manis padanya dan aku berkata dalam hati maafkan kesalahanku yang dulu kepada mu!. Semoga kau tak dendam kepada aku dan semoga kau memaafkan diriqu.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda